Kirim SMS Secara Otomatis dan Berkala dengan Message In Time

Kirim SMS secara Otomatis dan  berkala dengan bantuan Message in Time - Terkadang mengim SMS kepada orang yang spesial terutama dengan kata-kata pujian dan ini dikirim kala waktu yang tepat akan terasa berkesan bagi yang menerimanya, tapi biasanya terkendala ide kata-kata yang akan disampaikan. Terkadang untuk mengirimkannya dan menemukan ide yang bagus terabaikan karena terkendala kesibukan.

Nah untuk menyiasatinya kita buatkan saja skedul SMS, hal ini agar Pesan yang dikirim tepat pada momen yang dikendaki. Proses ini kita gunakan saja Aplikasi Message In Time, Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengirimkan SMS secara reguler. Anda dapat mengatur waktu pengiriman sehingga SMS ke orang Spesial Anda tak akan terlewat.

Program Message In Time ini dirancang untuk SMS penjadwalan pengiriman pada waktu yang diharapkan. Aplikasi ini diam-diam membantu Anda dan tidak akan mengganggu ketika Anda memiliki waktu yang terbatas. Pada pembuatan pesan Anda mengatur tanggal dan waktu ketika sistem harus mengirimkannya. Scheduler dapat berguna baik Anda akan memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam beberapa hari atau Anda berniat untuk mengingatkan beberapa rekan Anda untuk melakukan hal-hal penting besok pagi.

Cara Mendapatkan Aplikasi Message In Time dan Penggunaannya :

Untuk mendapatkan aplikasi ini anda harus mendownloadnya melalui Ovi Store, untuk mendapatkan aplikasi Message In Time ini anda harus mengeluarkan kocek Rp. 5.000,- yang dipotong dari pulsa anda. Pilih Pay lalu pilih confirm untuk membayar dan sistem langsung mendownload dan melakukan instalasi. Lalu ponsel langsung akan mendownload dan menginstallnya.

Setelah selesai proses instalasi dan download, pilih Launch untuk mengakses aplikasi Message In Time. Pada awal adalah daftar pesan yang dibuat oleh pengguna. Untuk membuat pesan pilih ikon option yang berada dibawa kanan, lalu pilih Create. Didalamnya terdapat 3 isian yang harus diisi yaitu Text, Time settings dan Recipient, lalu pilih Text dan masukan isi dari pesan Anda.

Pilih kolom Time settings, tentukan tanggal, dan waktunya. Lalu pilih Ok, dan jangan lupa untuk memilih Repeat untuk mengatur apakah pesan ini akan dikirimkan sekali, setap hari, setiap minggu, setiap 2 minggu, setiap bulan, atau setiap tahun. Lalu pilih Ok. Setelah itu tentukan Valid period untuk menentukan berapa SMS itu akan berlaku saat SMS tersebut akan dikirim. Lalu pilih Ok.

Tentukan penerima pesan SMS dengan memilih kolom Recipient, lalu masukan nomor kontak dengan memilih ikon option di kanan bawah, dan tentukan nomor kontak dari ponsel atau Anda masukkan nomornya. Anda juga bisa mengirimkan kelebih dari satu nomor. Setelah menentukan pesan, Lalu pilih tanda centang pada bagian bawah kanan.

Untuk mengganti waktu pengiriman atau penggaturan lainnya, Anda dapat memilih SMS yang akan di edit, menghapus atau men-disable pesan, pilih ikon Option yang ada di kanan bawah lalu pilih modify. Saat salah satu pesan terkirim ikonnya akan berubah, dan jika SMS itu diatur untuk beberapa periode selanjutnya, maka aplikasi ini sudah menyiapkan untuk SMS dijadwal berikutnya.

Untuk mendownload Aplikasi Message In Time Kunjungi tautan berikut :  http://store.ovi.com/content/27524?clickSource=search&pos=1

Demikian Review Cara Mengirimkan SMS secara Otomatis dan berkala dengan bantuan Aplikasi Message In Time, semoga bermanfaat.
MAU CEWEK YANG LEBIH HOT