Tips dan Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan Jerawat secara alami - Mungkin sebagian orang mukanya bertebaran jerawat disana sini, ini sangat menyebalkan karena ini adalah sebuah penyakit yang harus disingkirkan dari muka manis anda. Terkadang beragam cara untuk menghilangkannya telah dilakukan, sampai-sampai mengeluarkan kocek terlalu dalam hanya untuk megurusi si jerawat ini.

Banyak jenis jerawat dari mulai komedo, jerawat batu sampai jerawat yang sampai meradang, masing-masing jerawat ini memerlukan penanganan dan pengobatannya yang berbeda satu sama lain. Kenali jenis jerawat anda atau anda berkonsultasi pada dokter yang ahli dibidangnya.

tips cara menghilangkan jerawat secara alami dan aman

Biasanya yang punya jerawat sensitif terhadap makanan-makanan yang berlemak, kacang-kacangan, yoghurt, coklat. Sebisa mungkin hindari makanan-makanan yang menyebabkan timbulnya jerawat. Bersihkan selalu muka dengan memakai sabun ph-balanced atau sabun sulfur yang akan menyingkirkan beragam kotoran dan bakteri hingga mengangkat sel-sel yang telah mati dan jauhi pemakaian sabun biasa.

Cara berikut ini mungkin sebuah solusi alternatif yang patut dicoba, Cara alami untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan menggunakan Putih telur. Selain murah dan mudah bahan ini ada dimana-mana, caranya siapkan sebutir telur ayam kampung lalu ambil yang putihnya saja. Pakailah putih telur tersebut sebagai masker diamkan selama kurun waktu sekitar 30 menit lalu dibersihkan dengan air bersih. Hal ini dilakukan secara teratur untuk menghasilkan penghilangan yang maksimal.

Demikian tips cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan media putih telur, semoga berguna bagi anda.
MAU CEWEK YANG LEBIH HOT