Fhoto, Profil dan Biodata Evan Dimas

Foto Evan Dimas, Profil dan Biodata Evan Dimas Lengkap - Kini nama Evan Dimas mulai terkenal di Indonesia, pemain Timnas Indonesia U-19 kini namanya lagi naik daun. Ia pemain berkebangsaan Indonesia yang bermain di posisi gelandang, Evan Dimas bergabung dengan Klub Persebaya 1927, karena statusnya masih pemain amatir Evan belum bisa memperkuat klubnya sebelum PSSI mengubah statusnya menjadi pemain profesional.

Evan Dimas lahir di Surabaya yang lahir dari pasangan ayah Condro Permono dan ibu Ana. Pada tahun 2012 yang lalu ia terpilih masuk memperkuat skuat Sepak Bola Jawa Timur yang berlaga di Pekan Olah Raga Nasional XVIII di Pekan Baru Riau. Di tingkat Nasional ia mulai berkarir memperkuat U-17 sekaligus menyandang ban kapten, sebelumnya juga ia telah mengantarkan Garuda Muda menjuarai Turnamen HKFA International Youth Invitation di Hongkong tahun 2012.

Biodata Evan Dimas :

Nama : Evan Dimas
Nama lengkap : Evan Dimas Darmono
Tempat tanggal lahir : Surabaya, 13 maret 1995
Posisi bermain : Gelandang

Evan Dimas sebagai calon midfielder brilian masa depan Timnas Indonesia yang kualitasnya patut dibanggakan, skill dalam bermain Sepak Bola sangatlah diacungi jempol, sehingga Evan Dimas sebagai kunci kesuksesan Timnas Indonesia.

Semoga Evan Dimas dengan bakatnya berkembang, sehingga membawa kontribusi kemajuan persepakbolaan Indonesia yang membawa harum Indonesia di kancah internasional. Semoga.

Foto-foto Evan Dimas :

foto dan biodata evan dimas






MAU CEWEK YANG LEBIH HOT