Foto Narsis Ipul bersama Artis cantik

Foto-foto Ipul bersama artis, Ipul gemar peluk artis cantik - Namanya Ipul, kini sedang menjadi berita di dunia maya, sebabnya kegemaran Ipul berburu berfoto bersama artis-artis cantik seperti bersama Shireen Sungkar, Febby "Blink", Adzana, Adi Bing Slamet dan Citra Kirana. Sejak satu tahun lalu Ipul emang gemar berfoto bersama artis, untuk melampiaskan hasratnya Ipul cari tahu kesana kemari mencari tahu lokasi syuting sar artis idolanya.

"Saya ini orangnya narsis. Istilahnya mah fans, jadinya senang foto sama artis," kata Ipul kepada merdeka.com, Selasa (22/10). Dalam fotonya ipul dengan santainya merangkul artis layaknya sudah kenal dan akrab.

"Saya minta fotoin sama asisten artis atau kru di sana," ungkap pria 19 tahun itu. Ipul sih tidak mempermasalahkan fotonya bersama artis, asal permintaannya dengan cara yang santun. "Jadi masalahnya saya di-bully, jadi korban. Kenapa mereka malah iri, apakah karena tidak suka dengan saya," kata mahasiswa Sekolah Tinggi Telekomunikasi Bandung itu.

Dalam foto itu juga tidak bisa dibilang biasa. Menjadi kebiasaan Ipul selalu merangkul para artis saat difoto. Dia juga menegaskan jika foto itu asli bukan editan.


Mau tahu bagai mana Foto Ipul Bersama Artis, inilah fotonya :




Ipul memeluk artis cantik shireen sungkar





MAU CEWEK YANG LEBIH HOT