Gaya pacaran Anak SMA

Gaya pacaran Anak SMA, Anak SMA ML – Tidak heran zaman sekarang melihat perilaku anak remaja banyak berbuat nakal, misalnya tawuran, prilaku sex bebas, dan banyak anak SMA berfoto Bugil di internet. Itulah sekelumit kisah anak remaja SMA zaman sekarang. Dua remaja berlainan jenis duduk berdempetan di dalam angkot yang sedang ngetem. Tangan si cowok dengan santainya meraba-raba paha dan dengkul ceweknya yang pakai rok mini. Tak seorangpun penumpang yang bereaksi meski mereka menyaksikan prilaku tak patut itu.

anak smu lagi pacaran, anak sma ml

"Barang siapa di antara kalian yang melihat kemungkaran, ubahlah dengan tangannya. Jika tidak sanggup, ubahlah dengan lidahnya. Dan bila masih tidak mampu, ubahlah dengan hatinya. Dan itulah level iman yang paling lemah." (Al-Hadits)

Namun seorang laki-laki yang kebetulan duduk di samping kedua remaja yang sedang dimabuk gejolak nafsu itu segera menegur dan menasihatinya. Kedua remaja itu pun dengan malu-malu dan muka memerah menghentikan aksi panasnya. Laki-laki itu adalah saya sendiri (Maksudnya disini Pak Guru OK) dan kedua remaja itu adalah siswa-siswi SMA. Duuuh…Gusti, di tempat umum saja mereka berani berbuat HOT, apalagi di tempat sepi. Na’uudzubillah. 

Keterangan :
Ini adalah pengalaman Pak Guru OK, ketika Pak Guru OK naik angkot. 


MAU CEWEK YANG LEBIH HOT