Selena Gomez ketahuan ga pakai bra

Selena Gomez ketahuan ga pakai bra alias kutang, Selena Gomez Bugil, Foto Selena Gomez Telanjang – Saat Selena Gomez memasang foto dirinya di twitter  kehebohan pun terjadi. Mengapa ya?. Padahal dalam foto itu dia tidak berpakaian seronok. Selidik punya selidik ternyata Selena Gomez tidak mengenakan bra/kutang dalam foto itu, ini ketahuan lantaran dia mengenakan kaos putih tipis, demikian seperti yang dikutif Hollywoodlife. Penggemarnya menilai ini terlalu berani atau juga kekasih Justin Bieber ini kelupaan tidak memakai pakaian dalam.

selena gomez bugil

Gomez sendiri belum menanggapi soal insiden tersebut. Dan ini bukan pertama kalinya, ia kepergok tidak mengenakan pakaian dalam. Beberapa bulan lalu, saat sedang berada di lokasi syuting film "Spring Breakers", ia tertangkap kamera juga sedang tidak mengenakan pakaian dalam.

Jika Gomez menjadi perhatian lantaran insiden pakaian dalam, kekasihnya Bieber justru terlibat dalam kasus yang berbeda. Penyanyi ini, justru sedang terancam kasus hukum lantaran terlibat pertengkaran dengan paparazzi.

Bieber dilaporkan ke polisi. Penyanyi asal Kanada ini terancam hukuman enam bulan penjara, jika ia terbukti bersalah. Polisi siap memanggil Bieber untuk diperiksa. (dari berbagai sumber)
MAU CEWEK YANG LEBIH HOT