Heboh Foto Luna Maya Mabuk dengan Pria

Heboh Foto Luna Maya Mabuk dengan Pria, Luna Maya Bugil, Foto Hot Luna Maya - Setelah menghebohkan dunia maya beberapa tahun kebelakang tentang kasus asusila Video Porno Aril - Luna Maya yang menyeret Aril Piterpan kedalam bui, lagi-lagi artis Luna Maya pada pekan ini menghebohkan kembali dengan beredarnya gambar yang diduga mirip dirinya yang diapit dua orang pria muda. Dalam foto itu yang diduga Luna Maya tergeletak dalam sofa sedang mabuk berat.

luna maya bugil, foto hot luna maya

Foto yang di duga Luna Maya sedang diapit dua pria

Foto hot Luna Maya itu pertama kali disebarkan artis Tyas Mirasih melalui akun twitter tyas mirasih@tyasmirasih. "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein" tulis @tyasmirasih. Kicauan @tyasmirasih itu dilampiri foto hot Luna Maya.
 Akun Twitter yang pertama kali menyebarkan foto mirip Luna Maya

Luna Maya, dalam foto itu tampak mengenakan gaun terusan berwarna abu-abu. Dua pria terlihat memangku dan memegang tubuh Luna Maya dalam posisi rebahan. Bahkan, gaun pendek yang dikenakan Luna Maya tersingkap, sehingga kedua paha Luna Maya terlihat.

Kita tunggu saja perkembangan berita ini, benarkah yang ada di dalam foto itu Artis Luna Maya. So pasti tunggu saja berita selanjutnya nanti.

MAU CEWEK YANG LEBIH HOT